Langsung ke konten utama

Cara Membuat Account Alertpay

Sebagian besar penyelenggara program Paid To Click menggunakan Alertpay untuk mengirim pembayaran komisi membernya maka bagi orang yang ingin serius bermain di PTC, sebuah rekening di Alertpay adalah wajib.

Sebelum membuat account di AlertPay ada beberapa hal yang harus anda persiapkan lebih dahulu, yaitu :

A. Hasil scan kartu identitas anda

Kartu identitas yang digunakan bisa berupa KTP (kartu Tanda Penduduk), SIM (Surat Ijin Mengemudi) atau Passport, Pilih saja salah satunya.
Saya sendiri menggunakan SIM sebagai kartu identitas untuk verifikasi di Alertpay.

B. Hasil scan Bukti Alamat

Anda harus membuktikan bahwa alamat yang anda tulis pada waktu pengisian formulir pendaftaran adalah benar alamat anda. Bukti alamat yang dimaksud bisa dengan menggunakan tagihan kartu kredit, tagihan rekening listrik, PAM atau telpon atau rekening koran dari bank atau buku kepemilikan rekening bank. Pilih salah satu saja.
Untuk ini saya sendiri menggunakan bukti pembayran rekening listrik dan berhasil.

C. Fotocopy Kartu identitas & bukti alamat

Fotocopy juga kartu identitas dan bukti alamat yang tadi anda scan dipoint A dan B. untuk bukti alamat pada point B Fotocopy-lah untuk rekening 3 bulan terakhir

Kalau ketiga persiapan sudah dilaksanakan sekarang kita masuk pada tahap pembukaan rekening di Alertpay.

1. Buka situs Alertpay, lalu klik menu SignUp

2. Untuk Negara pilih Indonesia

3. Pilih Jenis Account yang anda inginkan, karena hanya akan saya gunakan untuk menerima dan mengirim uang maka saya memilih jenis rekening "Personal Starter".

4. Tekan tombol bertuliskan "Get Started"

5. Isi semua data yang diminta pada formulir pendaftaran sesuai dengan data yang anda gunakan pada point A

6. Periksa kembali isian anda, jika sudah yakin sama persis dengan kartu identitas yang digunakan silahkan tekan tombol "Register" dibagian bawah.

7. Akan muncul halaman konfirmasi yang menyebutkan bahwa account alertpay anda telah dibuat.

8. Sekarang buka email yang anda gunakan pada waktu mengisi formulir di alertpay, periksa inbox-nya dan buka email konfirmasi dari Alertpay. Setelah terbuka klik link "Verifikasi" yang diberikan.

9. Link tersebut akan membawa anda kembali kesitus Alertpay, silahkan masukan "username" dan "Password" anda lalu klik tombol "Login".

10.Setelah masuk maka Alertpay akan meminta anda untuk membuat PIN, kombinasi antara angka dan huruf lebih baik dari pada hanya angka atau huruf saja untuk sebuah PIN.

11.Kalau sudah silahkan tekan tombol "Submit" dan itu akan mengakhiri tahap pertama dari 3 tahap pembuatan account di AlertPay.

12.Untuk tahap kedua silahkan kirim hasil scan anda pada point A dan B melalui tombol upload.

13.Setelah terkirim maka lakukan langkah terakhir yaitu Verifikasi. untuk melalui tahap verifikasi ini silahkan kirimkan seluruh fotocopy pada point C diatas kealamat yang diberikan oleh AlertPay melalui pos.

Lamanya pengiriman dokumen dari Indonesia ke AlertPay antara 7 s/d 10 hari. Selama menunggu rekening Alertpay anda sudah bisa digunakan tapi hanya untuk menerima uang saja belum bisa untuk mengirim uang.

Sambil menunggu dokumen sampai ke AlertPay tetaplah melakukan klik harian anda dan tetap gunakan skema untuk mendapatkan Rp. 2.500.000 Perminggu Melalui Paid To Click .

Jika mereka sudah menerimanya maka sebuah email akan dikirimkan kepada anda yang memberitahu bahwa proses verifikasi anda telah selesai dan rekening anda di AlertPay sudah bisa digunakan untuk menerima dan mengirim uang.

Bagi anda yang berkecimpung didunia Paid To Click selain Alertpay anda juga wajib memiliki account Paypal, penjelasan tentang pembuatan rekening Paypal silahkan baca pada artikel berjudul " Cara membuat account PayPal "

Komentar

  1. HOHOHOHO! mantap!
    Penjelasannya sangat terperinci...
    makasih infonya... akan saya coba..

    BalasHapus
  2. Saya mau tanya, bagaimana format penulisan no tlp yg benar dan juga kode pos. Saya tidak bisa signup di alertpay krn penulisan no tlp dan zip code salah. Mohon dibantu

    BalasHapus
  3. Saya belum berhasil signup di alertpay, masalahnya selalu muncul pesan YOUR CONTACT PHONE IS REQUIRED dan YOUR CONTACT POSTAL CODE IS REQUIRED. Bagaimana mengisi no tlp dan no kode pos yg benar. Terima kasih

    BalasHapus
  4. apa bedanya antara alertpay dengan paypal ?

    BalasHapus
  5. @ putri
    untuk phone number saya tulis kayak gini : kodenegara(indonesia=62)-kodekota(jakarta=21)-nomortelpon contohnya
    62215211877
    untuk kode pos isi dengan kode pos tempat tinggal anda namun psatikan sebelumnya pilihan negara sudah dipilih indonesia

    @berita internet marketing
    perbedaan yang sangat jelas antara alertpay dan paypal adalah, alertpay akan mengenakan biaya administrasi setiap transaksi baik menerima maupun kirim uang, kalau paypal bila menerima transfer diatas us$1 tidak kena cas apapun dan bila transfer ke rek indonesia dari paypal dibawah Rp. 1.500.000,- bakal kena cas Rp. 16.000,-

    BalasHapus
  6. makasih pwnjelasannya ya bang, tapi kok udah lebih dari 2 minggu akun saya belum di verifikasi ya?.ada tulisan pending verivikasi gitu, ada yang bisa bantu g ya?
    www.jerawat-oh-jerawat.blogspot.com

    BalasHapus
  7. kalo gak salah alertpay sekarang sudah berganti nama menjadi Payza gan, iyaa banyak ptc yang menerima payment processor payza sebagai alat pembayaran

    BalasHapus
  8. Penjelasannya sangat terperinci...
    makasih infonya... akan saya coba..

    Bergabunglah dengan kami di www.senang77.net
    Tempat bermain POKER paling FAIR, AMAN DAN TERPERCAYA!!
    Nikmati bonus turn over 0.3% setiap Minggunya
    Hanya di www.senang77.net anda dapat merasakan KENYAMANAN bermain POKER
    BUKTIKAN!!

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

94 Ucapan Lebaran dan 71 ucapan Ramadhan

94 Ucapan Lebaran dan 71 ucapan Ramadhan untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1431 H dan Menyambut hari raya Idul Fitri 2010 (1431 H) yang sebentar lagi datang ini disusun dalam sebuah ebook gratis agar kita lebih mudah dalam membaca dan mengirimkannnya kelak kepada saudara, rekan, sahabat maupun pacar. Kumpulan 94 Ucapan Lebaran dan 71 ucapan Ramadhan disusun dalam beberapa bahasa antara lain ucapan lebaran bahasa Indonesia, ucapan lebaran bahasa Inggris, ucapan Ramadhan bahasa Padang, ucapan Ramadhan bahasa Sunda, ucapan lebaran bahasa Betawi dan juga ucapan sms lebaran dalam bahasa gaul.

Tempat download game gratis full version

Banyak orang suka bermain game, tidak peduli apakah mereka anak-anak, remaja atau orang dewasa, semua usia suka bermain game. Di internet Anda dapat membeli game yang Anda inginkan atau bermain game secara online, namun Anda juga dapat menemukan begitu banyak situs yang menyediakan game untuk didownload secara gratis seperti kumpulan game sepakbola yang pernah saya posting sebelumnya. Dari ribuan situs download game gratis diinternet, saya dapat menyarankan salah satu situs game dimana Anda dapat men-download begitu banyak game gratis dan lengkap dan namanya adalah " Full Game Downloads Free ". Di situs ini anda dapat men-download game full versi secara gratis, tanpa biaya apapun dan tidak seperti situs download game kebanyakan, pada situs ini navigasi dan link download yang sangat jelas. Kita bisa menemukan download link sangat mudah. Pergi ke situs ini dan dapatkan Full Game Downloads Free . Dan yeah sebelum lupa, situs permainan lain yang baik dan luar biasa yang saya

Cara Membuat Private Name Server

Pada saat membeli sebuah top level domain kita pasti harus mengarahkan name server domain tersebut kesebuah hosting agar domain tersebut bisa dibuka dengan sempurna misalnya misalnya diarahkan ke ns1.serverhost.com dan ns2.serverhost.com. Jika dicek melalui fasilitas whois maka akan muncul informasi tentang siapa pemilik nama domain tersebut dan juga dimana domain tersebut dihosting. Untuk menyembunyikan identitas pemilik domain, hampir semua domain registrant telah menyediakan fasilitas tersebut termasuk lock domain juga, tetapi name server yang menunjukan dimana blog tersebut dihosting tetap akan terlihat kecuali dibuat menjadi private name server seperti ns1.domainku.com dan ns2.domainku.com. Kalau mempunyai uang lebih, kita bisa meminta private IP sendiri yang biayanya rata-rata US$ 2 / month. Kalau mau yang gratis, salah satu caranya adalah dengan memanfaatkan fasilitas Child Name Server pada menu pengelolaan domain tempat dimana kita meregistrasi domain tersebut (ada yang