Langsung ke konten utama

Paid To Click dari Bux to

Salah satu alternatif lain cara mencari uang tambahan lewat internet selain lewat program paid to review atau dengan menjadi publisher adsense adalah melalui program paid to click. Kita akan mendapat sejumlah $$$ dari layanan sejenis ini dengan cara melakukan surfing pada link - link advertiser yang disediakan, klik link yang diberikan tunggu sampai seluruh halaman advertiser tampil dan biarkan beberapa detik (rata-rata 30 detik) dan sejumlah uang akan langsung masuk ke account anda.

Dalam program sejenis PTC (paid to click) bux.to masih menjadi leader. Dengan menjadi member dari bux.to anda akan diberikan ksempatan untuk melakukan surfing ads sebanyak kurang lebih 10 ads tiap 24 jam dan bila anda melakukan klik yang valid maka setelah 30 detik anda mengklik ads yang diberikan maka anda akan mendapatkan $0,01 telah bertambah ke account bux.to milik anda.

Anda akan melihat angka counting time pada bagian kiri atas halaman surfing ads anda yang dimulai dari angka 30 dan akan menghitung mundur sampai 0 (nol), bila setelah angka nol muncul tanda ceklist berwarna hijau itu artinya anda telah melakukan klik yang valid dan anda dapat melakukan surfing terhadap link advertiser berikutnya, namun bila setelah angka 0 (nol) yang muncul adalah tanda silang (X) berwarna merah, itu artinya surfing ads anda dianggap invalid dan tidak akan mendapat tambahan kredit.

Klik yang invalid biasanya terjadi karena saat anda melakukan surfing ads anda juga membuka halaman web lain atau membuka tab baru dibrowser anda, untuk menghindarinya setelah anda menekan surfing link advertiser dari bux.to tunggu saja sampai counting time menunjukan angka nol kemudian berubah menjadi tanda ceklist berwarna hijau, ga lama kok cuma 30 detik.

Berapa banyak anda akan mendapatkan penghasilan tambahan dari paid to click-nya bux.to ? begini ilustrasinya :

- Anda mengklik 10 ads sehari = $0.10
- 20 referral anda juga mengklik 10 ads sehari = $2.00
- Maka penghasilan anda dalam sehari = $2.10
- Penghasilan anda perminggu adalah = $14.70
- Penghasilan anda perbulan dari bux.to = $63.00

Ilustrasi diatas adalah dengan menggunakan account standar dari paid to click-nya bux to dan ads yang muncul adalah 10 ads surfing bagaimana bila ads yang muncul lebih dari 10 link ads dan bagaimana bila referral anda lebih dari 20 orang, atau bagaimana bila anda telah mengupgrade account anda menjadi account premium bux to karena bila anda memiliki account premium maka jumlah yang akan anda dapatkan tiap mengklik ads adalah $0,125, begitu pula dengan jumlah yang akan anda dapatkan tiap referral anda mengklik ads adalah $ 0,0125 bukan lagi $0.01

Pembayaran minimumnya adalah $10, artinya bila direkening bux to anda telah terkumpul $10 anda bisa segera melakukan penarikan dana ke account Pay Alert anda. Tertarik untuk bergabung dengan program paid to click terbesar didunia ? BUX TO

Komentar

  1. bux.to mang dah gede bgt
    hampir semua clicker jadi member disitu

    BalasHapus
  2. Bux.to udah lama berkecimpung di dunia PPC... Mungkin sekarang, bux.to adalah ppc terbesar... Tapi, untuk sekarang, ads buat free member, jadi dikurangi yah??? Tiap hari, aku cuma dapet 6-8 ads... Padahal, pas pertama daftar, dapet sampe 12 ads... Apa ada kemungkinan bux.to akan jadi scam???
    Life of One

    BalasHapus
  3. dah dapet cashout blum?
    klo udah berapa lama, soalnya saya dah lebih 2 bulan ga dateng2 cashoutnya
    tolong diberi pencerahan

    BalasHapus
  4. iya bang, bux to katanya terbukti, tp apa masih ada PPc selain buxto ?

    BalasHapus
  5. eh, ane mau bertanya gan ? alert pay itu apaan ? dimana kita cantumkan nomor rekening kita ?

    BalasHapus
  6. Waduh mantab bro postingan dapat uangnya. Thanks.
    Perkelincian
    Kelinci Hias

    BalasHapus
  7. makasih atas infonya gan,,berguna bagi semua org :0

    Bergabunglah dengan kami di www.senang77.net
    Tempat bermain POKER paling FAIR, AMAN DAN TERPERCAYA!!
    Nikmati bonus turn over 0.3% setiap Minggunya
    Hanya di www.senang77.net anda dapat merasakan KENYAMANAN bermain POKER
    BUKTIKAN!!

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

94 Ucapan Lebaran dan 71 ucapan Ramadhan

94 Ucapan Lebaran dan 71 ucapan Ramadhan untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1431 H dan Menyambut hari raya Idul Fitri 2010 (1431 H) yang sebentar lagi datang ini disusun dalam sebuah ebook gratis agar kita lebih mudah dalam membaca dan mengirimkannnya kelak kepada saudara, rekan, sahabat maupun pacar. Kumpulan 94 Ucapan Lebaran dan 71 ucapan Ramadhan disusun dalam beberapa bahasa antara lain ucapan lebaran bahasa Indonesia, ucapan lebaran bahasa Inggris, ucapan Ramadhan bahasa Padang, ucapan Ramadhan bahasa Sunda, ucapan lebaran bahasa Betawi dan juga ucapan sms lebaran dalam bahasa gaul.

Tempat download game gratis full version

Banyak orang suka bermain game, tidak peduli apakah mereka anak-anak, remaja atau orang dewasa, semua usia suka bermain game. Di internet Anda dapat membeli game yang Anda inginkan atau bermain game secara online, namun Anda juga dapat menemukan begitu banyak situs yang menyediakan game untuk didownload secara gratis seperti kumpulan game sepakbola yang pernah saya posting sebelumnya. Dari ribuan situs download game gratis diinternet, saya dapat menyarankan salah satu situs game dimana Anda dapat men-download begitu banyak game gratis dan lengkap dan namanya adalah " Full Game Downloads Free ". Di situs ini anda dapat men-download game full versi secara gratis, tanpa biaya apapun dan tidak seperti situs download game kebanyakan, pada situs ini navigasi dan link download yang sangat jelas. Kita bisa menemukan download link sangat mudah. Pergi ke situs ini dan dapatkan Full Game Downloads Free . Dan yeah sebelum lupa, situs permainan lain yang baik dan luar biasa yang saya

Cara Membuat Private Name Server

Pada saat membeli sebuah top level domain kita pasti harus mengarahkan name server domain tersebut kesebuah hosting agar domain tersebut bisa dibuka dengan sempurna misalnya misalnya diarahkan ke ns1.serverhost.com dan ns2.serverhost.com. Jika dicek melalui fasilitas whois maka akan muncul informasi tentang siapa pemilik nama domain tersebut dan juga dimana domain tersebut dihosting. Untuk menyembunyikan identitas pemilik domain, hampir semua domain registrant telah menyediakan fasilitas tersebut termasuk lock domain juga, tetapi name server yang menunjukan dimana blog tersebut dihosting tetap akan terlihat kecuali dibuat menjadi private name server seperti ns1.domainku.com dan ns2.domainku.com. Kalau mempunyai uang lebih, kita bisa meminta private IP sendiri yang biayanya rata-rata US$ 2 / month. Kalau mau yang gratis, salah satu caranya adalah dengan memanfaatkan fasilitas Child Name Server pada menu pengelolaan domain tempat dimana kita meregistrasi domain tersebut (ada yang