Langsung ke konten utama

Cari Uang Tambahan Dari Internet

Bila anda sering jalan - jalan diinternet, saya yakin anda akan menemukan begitu banyak website menawarkan peluang untuk mendapatkan uang tambahan dari internet dengan cara - cara yang sangat instan, dan ujung - ujungnya adalah adalah diwajibkan membeli produk mereka yang kebanyakan berupa e-book dengan kata - kata rayuan yang begitu halus dan bisa membuat ngiler plus testimonial dari entah siapa.

Tentu semua orang tidak akan menolak uang tambahan apalagi bila jumlahnya besar, tinggal ikut program mereka atau beli produk mereka lalu duduk, dan bersantai dan uang akan mengalir secara online terus menerus kerekening anda.



Benarkah ?

Karena saya seorang muslim maka ada satu hal yang saya ingat waktu ngaji dulu kurang lebih begini "maka bertebaranlah kamu dimuka bumi untuk mencari rezeki" .

menurut definisi saya kata mencari bukan berarti hanya duduk bersantai lalu uang datang sendiri, mencari adalah berusaha menemukan yang artinya harus bekerja keras.

Memang telah banyak orang yang sukses mendapatkan uang tambahan dari internet mulai dari dollar recehan sampai ratusan bahkan ribuan dollar setiap harinya. Tapi yang mereka lakukan bukanlah hanya duduk bersantai, mereka berusaha keras untuk mendapatkan uang tambahan itu.

Diblog ini saya akan menginformasikan kepada anda begitu banyak cara bisa anda lakukan untuk mendapatkan penghasilan tambahan itu namun bukan dengan hanya bersantai tapi dengan melakukan dan modal pertama yang anda perlukan untuk mendapatkan uang tambahan dari internet adalah sebuah BLOG.

Ya sebuah blog, untuk membuat sebuah blog anda tidak harus mengeluarkan uang karena ada yang menyediakan secara gratis, salah satunya adalah google dengan blogger-nya (blogger.com), juga ada yang namanya wordpress (wordpress.com), anda juga tidak membutuhkan keahlian dibidang programing untuk membuat blog.

Blog is simple but powerfull

Untuk mendapatkan cara- cara lengkap membuat sebuah blog silahkan baca tulisan saya yang berjudul "Tutorial Blogger Untuk Pemula". Anda akan diajarkan dari tahap awal sampai anda dapat memposting tulisan anda sendiri di blogger dan menampilkannya diinternet dan saya juga membuat e-book tutorial tersebut yang dapat anda download secara gratis tentunya.

Selamat mencoba dan terus berusaha, maju dan bangkit Iindonesiaku.

Komentar

  1. Thank's artikelnya. Memang bukan dengan duduk diam2 saja menghasilkan uang namun kita harus berusaha keras agar mendptkan uang tersebut.

    BalasHapus
  2. Yup... banyak cara buat cari uang lewat internet.

    sebenarnya masih banyak cara, tips, strategy dan informasi yang perlu kita ketahui tentang bagaimana mencari uang lewat internet. coba deh cari semuanya di http://www.mahisha-moneymaker.com ( Earn $$$ Very Easily )

    BalasHapus
  3. Terima kasih gan atas informasinya, sudah beberapa hari ini saya mencari informasi ini, ini sungguh sangat membantu saya . mulai sekarang saya akan bookmark blog ini agar saya bisa kembali dan melihat informasi yang terbaru.
    mungkin agan atau pengunjung blog agan juga membutuh kan infomasi dari saya, silahkan liat artilek saya yang sangat Mohon kunjungi website kami
    www.168sdbet.com
    Terima kasih

    BalasHapus
  4. memang website yang keren memang harus Honda CBR1000 , Modern Minimalist Home , Kawasaki Ninja , Minimalist House begini,selalu mengedepankan kepuasan dan banyak memberi manfaat bagi pengunjungnya.

    BalasHapus
  5. Berbagai informasi type honda freed yang diposting pada web ini sangat bermanfaat, dan menambah wawasan untuk para pembaca. Terimakasih specifications kawasaki z800 yah udah mau share, dan specification mitsubishi pajero sport ditunggu berita terbaru menarik lainnya. terimakasi h, website ini telah memberikan ilmu pengetahuan yang sangat bermanfaat untuk saya dan yang lain engine honda cbr

    BalasHapus
  6. uang emang bisa didapet nih dari blog , kalau blognya bermanfaat dan memiliki banyak follower mungkin ya?

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

94 Ucapan Lebaran dan 71 ucapan Ramadhan

94 Ucapan Lebaran dan 71 ucapan Ramadhan untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1431 H dan Menyambut hari raya Idul Fitri 2010 (1431 H) yang sebentar lagi datang ini disusun dalam sebuah ebook gratis agar kita lebih mudah dalam membaca dan mengirimkannnya kelak kepada saudara, rekan, sahabat maupun pacar. Kumpulan 94 Ucapan Lebaran dan 71 ucapan Ramadhan disusun dalam beberapa bahasa antara lain ucapan lebaran bahasa Indonesia, ucapan lebaran bahasa Inggris, ucapan Ramadhan bahasa Padang, ucapan Ramadhan bahasa Sunda, ucapan lebaran bahasa Betawi dan juga ucapan sms lebaran dalam bahasa gaul.

Tempat download game gratis full version

Banyak orang suka bermain game, tidak peduli apakah mereka anak-anak, remaja atau orang dewasa, semua usia suka bermain game. Di internet Anda dapat membeli game yang Anda inginkan atau bermain game secara online, namun Anda juga dapat menemukan begitu banyak situs yang menyediakan game untuk didownload secara gratis seperti kumpulan game sepakbola yang pernah saya posting sebelumnya. Dari ribuan situs download game gratis diinternet, saya dapat menyarankan salah satu situs game dimana Anda dapat men-download begitu banyak game gratis dan lengkap dan namanya adalah " Full Game Downloads Free ". Di situs ini anda dapat men-download game full versi secara gratis, tanpa biaya apapun dan tidak seperti situs download game kebanyakan, pada situs ini navigasi dan link download yang sangat jelas. Kita bisa menemukan download link sangat mudah. Pergi ke situs ini dan dapatkan Full Game Downloads Free . Dan yeah sebelum lupa, situs permainan lain yang baik dan luar biasa yang saya

Cara Membuat Private Name Server

Pada saat membeli sebuah top level domain kita pasti harus mengarahkan name server domain tersebut kesebuah hosting agar domain tersebut bisa dibuka dengan sempurna misalnya misalnya diarahkan ke ns1.serverhost.com dan ns2.serverhost.com. Jika dicek melalui fasilitas whois maka akan muncul informasi tentang siapa pemilik nama domain tersebut dan juga dimana domain tersebut dihosting. Untuk menyembunyikan identitas pemilik domain, hampir semua domain registrant telah menyediakan fasilitas tersebut termasuk lock domain juga, tetapi name server yang menunjukan dimana blog tersebut dihosting tetap akan terlihat kecuali dibuat menjadi private name server seperti ns1.domainku.com dan ns2.domainku.com. Kalau mempunyai uang lebih, kita bisa meminta private IP sendiri yang biayanya rata-rata US$ 2 / month. Kalau mau yang gratis, salah satu caranya adalah dengan memanfaatkan fasilitas Child Name Server pada menu pengelolaan domain tempat dimana kita meregistrasi domain tersebut (ada yang