Langsung ke konten utama

Rani Juliani dan Antasari Azhar

Rani juliani, gadis kelahiran tangerang 1 juli 1986. Nama Rani juliani santer dibicarakan orang terkait dengan kasus pembunuhan yang melibatkan kepala KPK Antasari Azhar. Antasari azhar, orang nomor satu di jajaran Komisi pemberantasan Korupsi (KPK) diduga memiliki hubungan segitiga dengan direktur RNI yang ditembak orang dimobilnya beberapa waktu lalu.

Entah daRani juliani photorimana datangnya sumber informasi yang bisa mengaitkan nama Antasari azhar dengan Rani juliani, yang jelas banyak dugaan hal ini terkait dengan kegigihan antasari azhar dalam memberantas korupsi di Indonesia dan sudah pasti banyak pejabat yang ketar-ketir dengan sepak terjang Antasari dan tim KPK yang dipimpinnya, karena sudah banyak para pejabat yang terungkap kebejatannya dalam menggunakan fasilitas negara dan uang rakyat demi kepentingan pribadi mereka.

Mungkinkah Rani juliani, gadis yang masih misterius ini hanya sebuah permainan dari para pejabat tingkat atas termasuk jajaran BIN untuk menjatuhkan Antasari azhar agar kegerahan mereka atas sepak terjang Antasari dapat segera reda ?. Pada pemeriksaan terakhir Antasari mengatakan tidak mempunyai hubungan apapun dengan Rani juliani dan pembunuhan bos RNI Nasarudin walaupun kini statusnya telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pembunuhan tersebut bukan lagi sebagai saksi, sedangkan Rani yang kabarnya meminta perlindungan ke mabes polri statusnya masih sebagai saksi dalam kasus pembunuhan tersebut.

Terus berjuang Pak Antasari, sikat terus para koruptor yang tak punya malu itu dan tetap tabah menjalani cobaan ini.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

94 Ucapan Lebaran dan 71 ucapan Ramadhan

94 Ucapan Lebaran dan 71 ucapan Ramadhan untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1431 H dan Menyambut hari raya Idul Fitri 2010 (1431 H) yang sebentar lagi datang ini disusun dalam sebuah ebook gratis agar kita lebih mudah dalam membaca dan mengirimkannnya kelak kepada saudara, rekan, sahabat maupun pacar. Kumpulan 94 Ucapan Lebaran dan 71 ucapan Ramadhan disusun dalam beberapa bahasa antara lain ucapan lebaran bahasa Indonesia, ucapan lebaran bahasa Inggris, ucapan Ramadhan bahasa Padang, ucapan Ramadhan bahasa Sunda, ucapan lebaran bahasa Betawi dan juga ucapan sms lebaran dalam bahasa gaul.

Tempat download game gratis full version

Banyak orang suka bermain game, tidak peduli apakah mereka anak-anak, remaja atau orang dewasa, semua usia suka bermain game. Di internet Anda dapat membeli game yang Anda inginkan atau bermain game secara online, namun Anda juga dapat menemukan begitu banyak situs yang menyediakan game untuk didownload secara gratis seperti kumpulan game sepakbola yang pernah saya posting sebelumnya. Dari ribuan situs download game gratis diinternet, saya dapat menyarankan salah satu situs game dimana Anda dapat men-download begitu banyak game gratis dan lengkap dan namanya adalah " Full Game Downloads Free ". Di situs ini anda dapat men-download game full versi secara gratis, tanpa biaya apapun dan tidak seperti situs download game kebanyakan, pada situs ini navigasi dan link download yang sangat jelas. Kita bisa menemukan download link sangat mudah. Pergi ke situs ini dan dapatkan Full Game Downloads Free . Dan yeah sebelum lupa, situs permainan lain yang baik dan luar biasa yang saya

Cara Membuat Private Name Server

Pada saat membeli sebuah top level domain kita pasti harus mengarahkan name server domain tersebut kesebuah hosting agar domain tersebut bisa dibuka dengan sempurna misalnya misalnya diarahkan ke ns1.serverhost.com dan ns2.serverhost.com. Jika dicek melalui fasilitas whois maka akan muncul informasi tentang siapa pemilik nama domain tersebut dan juga dimana domain tersebut dihosting. Untuk menyembunyikan identitas pemilik domain, hampir semua domain registrant telah menyediakan fasilitas tersebut termasuk lock domain juga, tetapi name server yang menunjukan dimana blog tersebut dihosting tetap akan terlihat kecuali dibuat menjadi private name server seperti ns1.domainku.com dan ns2.domainku.com. Kalau mempunyai uang lebih, kita bisa meminta private IP sendiri yang biayanya rata-rata US$ 2 / month. Kalau mau yang gratis, salah satu caranya adalah dengan memanfaatkan fasilitas Child Name Server pada menu pengelolaan domain tempat dimana kita meregistrasi domain tersebut (ada yang