Langsung ke konten utama

Panduan Memilih Program PTC

Seperti yang pernah saya katakan sebelumnya bahwa ada ratusan program Paid To Click yang bertebaran diinternet, namun dari sekian banyak PTC 60%-nya adalah scam, penipu.

Agar anda tidak terjebak pada penipuan yang dilakukan para penjahat internet melalui program PTC yang scam silakan baca panduan memilih program PTC yang baik berikut ini :

1. Perhatikan halaman utamanya.

Baca dan amati keterangan yang ada dihalaman utama dari PTC yang ingin anda masuki, perhatikan dengan seksama dan coba gunakan nalar anda untuk melihat jumlah besaran penghasilan yang bisa dicapai bila anda menjadi member dari PTC tersebut apakah masuk akal atau tidak, kalau anda melihat jumlah yang terlalu fantastis dalam waktu yang sangat singkat berhati - hatilah karena kemungkinan situs tersebut scam cukup besar, gunakan pemikiran yang masuk akal. contohnya berikut ini :

a. Dihalaman utama sebuah PTC tertulis bahwa anda bisa mendapatkan nilai per klik dari link sponsor adalah US $ 100, jika situs tersebut memiliki 10 member saja maka jumlah yang harus dibayar oleh pemasang iklan atau sponsor adalah US $ 1.000. Apakah ada sponsor yang mau membayar sebanyak itu hanya untuk memperoleh 10 orang yang mungkin akan menjadi customernya ? tentu tidak Rp. 9.000.000,- juga bukan uang yang sedikit diluar negri sana.

b. Dihalaman utama PTC tersebut ditawarkan signup bonus sebesar US $ 100 dan untuk setiap referral anda, anda akan mendapatkan US $ 50. Apakah itu mungkin. Kalau itu benar Kapan PTC tersebut akan balik modal ?.

2. Anggap diri anda sebagai calon Pemasang iklan atau sponsor di program PTC tersebut.

Buka dan amati halaman untuk calon pemasang iklan di PTC tersebut, lihat berapa jumlah yang harus dikeluarkan oleh sponsor per 1.000 klik, masuk akal atau tidak.

misalnya untuk memasang iklan per 1.000 klik hanya dihargai US $ 10, maka tidak mungkin PTC tersebut akan bertahan lama karena PTC tersebut pasti akan mengalami kerugian karena harus membyar komisi yang lebih besar kepada membernya dari jumlah yang dibayarkan oleh pemasang iklan.

Simak contoh penghitungan titik zero sebuah PTC berikut ini :

PTC A memiliki sistem komisi 3 tingkat untuk referral (15 %, 10 % dan 5 %)
Harga tiap klik iklan yang didapatkan tiap anggota adalan US $ 0,01.
Sebuah link iklan diberikan kepada 1.000 member
perhitungannya adalah :
US $ 0,01 x 1.000 x (100% + 15% + 10% + 5%) = US $ 14,3

US $ 14,3 adalah harga dasar setiap iklan tanpa keuntungan dari pemilik program PTC tersebut, gimana masuk akal kan masak sih mereka mau rugi terus.

3. Buka halaman Term Of Servicenya.

Buka, baca dan perhatikan bagaimana cara mereka membayar anggotanya, pikir kembali masuk akal atau tidak atau malah tidak ada link payment sama sekali.

4. Periksa Forum dan Online supportnya

Sebuah PTC wajib memiliki Forum untuk para anggotanya bertukar pendapat dan memiliki online support sebagai media penghubung antara member dan pengelola situs PTC.

Cobalah tanyakan sesuatu kepada pengelola Paid To Click tersebut melalui online supportnya, berapa lama pertanyaan anda mereka tanggapi, bila lebih dari 3 x 24 jam, kemungkinan PTC tersebut adalah scam, lihat juga komentar dari para anggota forum dan lihat bagaimana pengelola menyelesaikan masalah yang dikeluhkan membernya, apakah ada penyelesaian yang jelas atau tidak.

5. Periksa program PTC tersebut dimata orang luar dengan menggunakan beberapa metode.

a. Buka Google atau Yahoo lalu lakukan search terhadap PTC tersebut dengan kalimat pencarian "nama PTC+scam". setelah terbuka baca hasilnya dan perhatikan apakah berapa banyak situs lain memberikan tanggapan tentang PTC tersebut.

b. Masuk ke forum - forum PTC dan cari apakah ada anggota forum yang telah memberikan bukti pembayaran dari PTC tersebut atau malah cuma keluhan yang anda temui.

5. Jangan menjadi anggota PTC yang menggunakan hosting dan domain gratisan seperti 000 webhost, .co.cc, .co.nr.

6. Perhatikan desain situsnya apakah terlihat professional atau asal - asalan. PTC yang aman biasanya memiliki desain situs yang cukup professional.

Dari 6 point diatas seharusnya anda sudah dapat menilai sendiri apakah program Paid To Click tersebut layak dimasuki atau tidak. Selamat berburu dan mudah - mudahan dalam waktu dekat saya bisa segera membuat list mana PTC yang aman dan apa saja PTC yang scam.

Komentar

  1. Thank's atas infonya mudah2an para pemasang iklan tidak tertipu lagi

    BalasHapus
  2. Terima kasih atas infonya ya. Mudah2an dengan adanya info ini tidak ada lagi program PTC yang menipu

    BalasHapus
  3. Thank's infonya penjelasannya detail sekali mudah2an dengan penjelasan ini banyak orang yg dpt memilih Program PTC dengan baik.

    BalasHapus
  4. satu lagi nich ptc baru dari hc group free member payout 10$ bukan scam...
    http://www.ariaptc.com/pages/index.php?refid=eghie

    BalasHapus
  5. Saya sangat setuju, saya sudah mengikuti banyak program ptc tapi banyak yang mengecewakan,
    baik itu bagi member maupun bagi advertiser.Tapi ada beberapa yang terpercaya diantaranya yang
    sudah saya ikuti neobux www.neobux.com
    dan buxout www.buxout.com.
    Kedua PTC ini sudah bertahan sangat lama dan sangat terbukti tidak mengecewakan baik member maupun advertisernya

    BalasHapus
  6. thx infonya bos..
    skr udah ada 3 ptc baru di indonesia...
    silahkan berkunjung ke www.abangcayank.blogspot.com ya..

    BalasHapus
  7. bos saya membutuhkan data-data tentang keuntungan mengikuti program PTC, termasuk bukti pembayaran yang anda terima dari program tersebut. Saya sangat mengharapkan balasan anda. Alamat e-mail saya: cung_sa@yahoo.com

    BalasHapus
  8. Pagi, ngekor Boz

    Sharing n kasi infonya tntng program PTC ini. Saya br ikutan beberapa program, jd coba2. kasi sarannya. sekalian izin copy :-)

    thanks.
    www.jeriklik.blogspot.com

    BalasHapus
  9. aku juga bingun.ptc yang bezar paymentnya ternyta scam

    BalasHapus
  10. Terima kasih atas infonya ya. Mudah2an dengan adanya info ini tidak ada lagi program PTC yang menipu

    Bergabunglah dengan kami di www.senang77.net
    Tempat bermain POKER paling FAIR, AMAN DAN TERPERCAYA!!
    Nikmati bonus turn over 0.3% setiap Minggunya
    Hanya di www.senang77.net anda dapat merasakan KENYAMANAN bermain POKER
    BUKTIKAN!!

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

94 Ucapan Lebaran dan 71 ucapan Ramadhan

94 Ucapan Lebaran dan 71 ucapan Ramadhan untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1431 H dan Menyambut hari raya Idul Fitri 2010 (1431 H) yang sebentar lagi datang ini disusun dalam sebuah ebook gratis agar kita lebih mudah dalam membaca dan mengirimkannnya kelak kepada saudara, rekan, sahabat maupun pacar. Kumpulan 94 Ucapan Lebaran dan 71 ucapan Ramadhan disusun dalam beberapa bahasa antara lain ucapan lebaran bahasa Indonesia, ucapan lebaran bahasa Inggris, ucapan Ramadhan bahasa Padang, ucapan Ramadhan bahasa Sunda, ucapan lebaran bahasa Betawi dan juga ucapan sms lebaran dalam bahasa gaul.

Tempat download game gratis full version

Banyak orang suka bermain game, tidak peduli apakah mereka anak-anak, remaja atau orang dewasa, semua usia suka bermain game. Di internet Anda dapat membeli game yang Anda inginkan atau bermain game secara online, namun Anda juga dapat menemukan begitu banyak situs yang menyediakan game untuk didownload secara gratis seperti kumpulan game sepakbola yang pernah saya posting sebelumnya. Dari ribuan situs download game gratis diinternet, saya dapat menyarankan salah satu situs game dimana Anda dapat men-download begitu banyak game gratis dan lengkap dan namanya adalah " Full Game Downloads Free ". Di situs ini anda dapat men-download game full versi secara gratis, tanpa biaya apapun dan tidak seperti situs download game kebanyakan, pada situs ini navigasi dan link download yang sangat jelas. Kita bisa menemukan download link sangat mudah. Pergi ke situs ini dan dapatkan Full Game Downloads Free . Dan yeah sebelum lupa, situs permainan lain yang baik dan luar biasa yang saya

Cara Membuat Private Name Server

Pada saat membeli sebuah top level domain kita pasti harus mengarahkan name server domain tersebut kesebuah hosting agar domain tersebut bisa dibuka dengan sempurna misalnya misalnya diarahkan ke ns1.serverhost.com dan ns2.serverhost.com. Jika dicek melalui fasilitas whois maka akan muncul informasi tentang siapa pemilik nama domain tersebut dan juga dimana domain tersebut dihosting. Untuk menyembunyikan identitas pemilik domain, hampir semua domain registrant telah menyediakan fasilitas tersebut termasuk lock domain juga, tetapi name server yang menunjukan dimana blog tersebut dihosting tetap akan terlihat kecuali dibuat menjadi private name server seperti ns1.domainku.com dan ns2.domainku.com. Kalau mempunyai uang lebih, kita bisa meminta private IP sendiri yang biayanya rata-rata US$ 2 / month. Kalau mau yang gratis, salah satu caranya adalah dengan memanfaatkan fasilitas Child Name Server pada menu pengelolaan domain tempat dimana kita meregistrasi domain tersebut (ada yang